Ada Apa Dengan Gosip Yang Remeh Itu?

11 June 2009 § Leave a comment

Sudah banyak berita2 miring menggoyang kedaulatan negara tercinta inih. Tapi tetep,  gw masing (baca: masih) cintaaaa banget sama Ibu Pertiwi. Sampe2 nangis darah gw ngebayangin mempertahankan inih semua. Sekarang gw masih segar. Masih punya banyak pilihan. Masih bisa banyak salah. Emosi masih gak bisa tertahankan. Semisal nyari gandengan, gitu. Punya pacar. Menyayangi dan menjadi pangerannya gitu kan. Xixixi.. gw antusias banget sama yg satu ini. Gregetan jadinya!

Namun, sepertinya masih banyak hal2 yang gw bisa cintai selain orang yang nantinya menjadi pendamping gw (baca: masih calon pendamping, skarang belom ada). Ada orantua, ada tetangga, teman, sahabat, kawan, lawan maen bola, saingan rengking satu.  Banyak, banyak banget yg bisa kita cintai selain pacar. Dan cinta tanah air juga memang penting juga sih.
Malaysia. Wew, gw gak tau kenapa, sekarang orang2 sini pada empet banget. Mulai Ambalat disenggol-senggol, trus Manohara dijadiin apaaa gitu kan sama Fachri, lalu pesawat TNI yg jatuh (loh? Gak ngambung!). Padahal sampe sekarang kebenarannya masih kabur. Belum ada kepastian yg pasti. Masih tertutup tirai kabut misteri.

Bedewe gw sih emang gak pernah punya pikiran yg ekstrim2 yg ngebuat perang saudara berkobar lagi, semisal: ngenyiksa TKM (tenagakerjamalaysia) di rumah gw pake bendo atow piso kater yg tumpul. Ih, itu mah malah gw yg ngeri sendiri. Ketakutan batin nanti, gw-nya. Bahkan ngenangisin bocah tetangga aja gw udah takut (takut sama golok bokapnya).
Ini bukan tugas gw nih (bisa sih, pake doa). Mungkin Wakil dari masyarakat yg duduk di parlemen itu bisa nyelesain, mungkin. Yah, paling kagak punya niatan yg sangat saat berdialog antar negara. Okeh, kita doakan saja mereka bisa bekerja sesuai semestinyah.
-Salam Jengkol-

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ada Apa Dengan Gosip Yang Remeh Itu? at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

