d’top

22 March 2010 § 1 Comment

Mimpi. Mimpi. Gua terus saja bermimpi. Mimpi. Mimpi. Gua masih menjaga asa.

ehm… Ada apa denganmu, Ogi?

Kok jadi garing gini, yah? Jelek banget mental gua ini, mirip dengan spirit yang dijaga saat sedang berada di lapangan permainan: cupu!

Sejenak lupakanlah semua perasaan bimbang & yang mengarah ke hal-hal negatif. Kumpulkan banyak-banyak memori yang telah terekam manis dalam folder-folder kenangan. Hisaplah energi positif dari segala sudut yang terasa oleh indera, di manapun itu. Tekadkan bulatmu! Atau : Bulatkan tekadmu!! Jangan sedikitpun meninggalkan celah untuk sedikit keraguan yang datang menghampiri.

Insya Alloh [dan semoga] gua bisa benar-benar berada di
Sastra Indonesia U N I V E R S I T A S – I N D O N E S I A. Kepada bulan… Kepada bintang… Kepada semua makhluk yang tahu dan melihat mimpi ini, please.. Doakan, ya! Doakan supaya inilah yang terbaik buat gua.

Tagged:

§ One Response to d’top

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading d’top at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

