Membuat Puisi

15 August 2010 § 1 Comment

Gue disuruh buat puisi lagi. Yang sekarang ini surat cinta untuk Bumi. Ya Tuhan, banyak banget tugas yang GeJe gini. Apa lagi tugas selanjutnya nanti, coba? Dari tadi gue udah mikir apa gitu kan yang bisa gue tulis sebagi sebuah ‘puisi’, tapi yang ada di otak gue cuma lagu Widuri…

Di suatu senja di musim
yang lalu. Ketika itu hujan rintik. Terpukau aku
menatap wajahmu …

Pusing dah gue.

§ One Response to Membuat Puisi

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Membuat Puisi at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

