Membuat Puisi

15 August 2010 § 1 Comment

Gue disuruh buat puisi lagi. Yang sekarang ini surat cinta untuk Bumi. Ya Tuhan, banyak banget tugas yang GeJe gini. Apa lagi tugas selanjutnya nanti, coba? Dari tadi gue udah mikir apa gitu kan yang bisa gue tulis sebagi sebuah ‘puisi’, tapi yang ada di otak gue cuma lagu Widuri…

Di suatu senja di musim
yang lalu. Ketika itu hujan rintik. Terpukau aku
menatap wajahmu …

Pusing dah gue.

§ One Response to Membuat Puisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Membuat Puisi at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: