Saya Pun Ingin!

10 December 2010 § Leave a comment

Sehari sebelum euforia berpesta dimulai, kurang dari 20 jam dari waktu yang ditentukan, saya ingin mengatakan satu hal: saya amat kesal mengetahui bahwa saya tidak mengikuti rangkaian kegiatan Petang Kreatif dengan baik. Sepenuhnya saya meminta maaf jika ada yang merasa dirugikan dengan ketidakhadiran saya. Atau malah senang?

Bagi saya, PK merupakan hal terpenting di tahun ini. Tapi di saat yang sama, saya punya tanggung jawab dalam kehidupan yang lain. Itu keputusan berat yang bisa saya pilih.

Kau bilang, aku kan menyesal karena tak ikut. Menyesal?

Huh, tentu saja saya menyesal! Tak diragukan, diri ini menyesal sejadi-jadinya. Tapi–sekali lagi–saya punya tanggung jawab dalam kehidupan yang lain. Itu keputusan berat yang bisa saya pilih.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Saya Pun Ingin! at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

