Egois Mencintaimu

Cintaku adalah cinta yang egois. Cinta yang hadir karena menafikan orang lain.

Cintaku adalah cinta yang egois. Cinta ini dimiliki oleh orang yang picik dan busuk dalam hal mencintai.

Cintaku adalah cinta yang egois. Cinta yang tertanam jauh ke dasar hati yang tak pernah dikunjung siapapun.

Cintaku adalah cinta yang egois. Karena aku tak perlu tahu cintamu. Karena aku hanya ingin mencintaimu. Tidak yang lain.

Advertisements

6 thoughts on “Egois Mencintaimu

    1. Masa, sih. Intinya sih di bait terakhir. Yg tiga pertama cuma tambahan. : )
      Masa sampe terharu? Wah, makasih, makasih. Pesan dari puisi gua tersampaikan [biasanya org kalo bikin puisi tuh egois, yg tau tafsirannya cuma penulisnya doang. Alhasil pembaca cuma tebak2 manggis].

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s