Angkot Seruduk Tukang Sayur

27 January 2011 § 1 Comment

copyright by Ibnu Maroghi

Jakarta Selatan – Pagi ini telah terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa. Sebuah angkot Mikrolet M16 jurusan Pasarminggu—Kp. Melayu menyeruduk tukang sayur dan gerobaknya yang sedang mengangkut barang dagangan. Ulah sopir angkot yang ugal-ugalan ini mengakibatkan tukang sayur itu meninggal.  Padahal, sang tukang sayur baru saya berbelanja kebutuhan barang dagangannya saat itu. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18 di ruas jalan menuju Pancoran.  Sampai berita ini dirilis, sopir yang menabrak tukang sayur itu masih belum tertangkap alias kabur.  Sekitar jam delapan masih ada sekitar belasan orang yang melihat sisa-sisa kecelakaan itu.

Saya mengetahui kejadian ini saat baru sampai di kantor. Pagi ini ketika turun dari angkot mikrolet M16, saya tertarik dengan kerumunan di seberang jalan, tepat berada lurus di depan kantor. Walau mulanya agak ragu untuk melihat dari dekat—karena menurut saya tak penting dan tak ada keperluan juga saya di sana—namun, rasa ingin tahu yang besar membuat kaki saya ringan saja menuju ke tempat kejadian perkara.

Seperti yang saya dengar dari warga sekitar situ, kecelakaan ini terjadi pada pagi hari pukul 04.00 WIB. Tak jelas bagaimana kronologi kejadiannya, saya sebagai orang sipil tak berniat menanyakan detailnya langsung. silakan klik di sini.Berikut beberapa foto yang bisa saya ambil dari TKP.

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

copyright by Ibnu Maroghi

Tagged: , , , , ,

§ One Response to Angkot Seruduk Tukang Sayur

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Angkot Seruduk Tukang Sayur at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

