Quote #1

15 March 2011 § 5 Comments

“Alur hidup manusia bisa berubah karena dua hal, menubruk orang lain atau ditubruk orang lain.”

-GHi-

§ 5 Responses to Quote #1

  • ibnumarogi says:

    Itu apa maksudnya butterfly efek? Ada sangkut-pautkah dengan Chaos theory? Bisa dijelaskan….?🙄
    *pusinglah gua*

    • pethakilan says:

      hahahahhaha..
      enggak ada maksud, hanya sempet keinget dgn obrolan jadul gue ma tmn gue pas kita ngebahas hal yg setipe ma quotenya abang, soal “sesuatu yg kita lakuin/tdk lakuin pasti berpengaruh ke diri sdr n org lain”.
      nah pas itu tmn gue yg lain nyeletuk “dipikir2 mirip butterfly effect ya?!”.

      ada sangkut pautnya ma chaos theory? entah mungkin ada. aku jg ga tau.. hehehhe

      • ibnumarogi says:

        Iya, sederhana, namun begitulah efek yang dideritanya [dirasakannya]. Pasti ada pengaruhnya. Ih, keren memang.
        Yaudahlah, ya. Mari kita lupakan chaos theory dan mulai melangkah jauh ke depan. *ciat*

  • sepedakuning says:

    cie oghi lahannya quote nih😀

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Quote #1 at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

