「Beli Buku」 “Kenapa Aku Tidak Boleh Mengupil di Depan Orang Lain?” Misteri-misteri dalam Dunia Anak Dijawab oleh Ahlinya

29 April 2011 § 4 Comments

kenapah???

buku kenapa

Penulis : Wendell Jamieson
Penerbit : Buah Hati
Harga : Rp32.500,00
Tempat : Stand Republika, fesbuk (Festival Buku) Detos.

Tagged:

§ 4 Responses to 「Beli Buku」 “Kenapa Aku Tidak Boleh Mengupil di Depan Orang Lain?” Misteri-misteri dalam Dunia Anak Dijawab oleh Ahlinya

  • pethakilan says:

    lalu, kenapa ga boleh? *sambil ngupil*

    • ibnumarogi says:

      *minta ditakol pake bungkus permen*
      Kiranya saya juga ingin tahu kenapa-kenapanya itu. Nah, sedangkan saya ini gak mau buka2 jawaban itu kecuali supaya para penikmat blog ini penasaran dan kemudian pergi membeli buku ini. Sekian.

      • pethakilan says:

        wooooh tenyata abang skrg udah jd brand ambasadornya Wendell Jamieson toh..
        *tring #hilangtanpajejak*

        • ibnumarogi says:

          Nggak lah ya. Saya cuman lagi kepingin promosi gratis aja. Soalnya kan itu berguna juga buat ke depan nanti kalo disuruh jadi marketing. Tapi…bla bla bla *ngomong ampe bebusa*

          ETDAH INI ORANGNYE MANE NIH….MAEN NGILANG GITU AJEH!!!!!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 「Beli Buku」 “Kenapa Aku Tidak Boleh Mengupil di Depan Orang Lain?” Misteri-misteri dalam Dunia Anak Dijawab oleh Ahlinya at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

