Gapapa Gak Punya Motor

21 May 2011 § 13 Comments

Gapapa gak punya motor, asalkan bisa ngendarain motor.

Gapapa gak punya motor, asalkan di rumah ada 2 Pajero Sport nganggur.

Gapapa gak punya motor. Buat apa? Kosan deket, kok, dari kampus. #EdisiAnakKos

Gapapa gak punya motor. Asal sadar diri aja gak setiap hari pinjam motor buat ngampus.

Gapapa gak punya motor. Daripada gak punya pacar? Hayo….

Gapapa gak punya motor. Buat apa? Sekarang zamannya sepeda fixie, bro.

Gapapa gak punya motor karena gua kan pergi-pulang  naik kereta.😛

Gapapa gak punya motor. Asal nggak ngoyo aja jemput pacar pake motor tetangga.

Gapapa gak punya motor. Motor itu bikin macet, tauk! #EdisiAngkoters

Gapapa gak punya motor. Gua idealis. Gua lebih suka naik angkot. #masih #EdisiAngkoters

Gapapa gak punya motor. Gua idealis. Jalan kaki lebih menegangkan, mengasyikkan. #TukangAsongan

Gapapa gak punya motor. Asal jangan sampe aja pacarnya minta putus gegara nggak punya.

Gapapa gak punya motor. Situ punya? #GakMauKalah

Gapapa gak punya motor. Yang penting bisa makan 3x sehari. #EdisiFakir

Gapapa gak punya motor. KREDIT TV AJA BELUM LUNAS, HOI!

Gapapa gak punya motor. Yah, cewek sekarang sih nggak minta syarat punya motor. Sederhana aja, Honda Jazz, lah, minimal.

Gapapa gak punya motor. Motor mah bukan barang mahal lagi. Gua sebenernya bisa beli, tapi gua lebih suka naik angkot.

Tagged:

§ 13 Responses to Gapapa Gak Punya Motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Gapapa Gak Punya Motor at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: