Bersyukur itu

8 July 2011 § 5 Comments

Bersyukur itu adalah *brb cari di kamus daring* berterima kasih; mengucapkan rasa terima kasih kepada Allah.

Bersyukur itu pas gua menyadari bahwa diri ini masih dikasih kesempatan hidup di dunia ini.

Bersyukur itu kalo misalkan LCD hape koit, cuma bisa kedap-kedip, dan untuk sementara pinjem hape bokap (masih untung elu tetep bisa smsan, bleh).

Bersyukur itu ngebonceng orang pake Supra X 125D dari Kelapa Gading ke Stasiun Tebet dan selamat sampai di tujuan. Thanks berat buat Taufiq atas kesempatan yang diberikan. *maaf, Fiq, itu lubang beneran gak keliatan sama gua*

Bersyukur itu abis lulus STM malah masuk Sastra Indonesia.

Bersyukur itu bisa kuliah sambil kerja (atau sebaliknya, bisa kerja sambil kuliah?).

Bersyukur itu kuliah tanpa minta orang tua. Mandiri gitu deh.

Bersyukur itu kuliah gratis, bebas biaya, bahkan sempat-sempatnya dikasih biaya hidup. Hehehe beruntung banget ya.

Bersyukur itu tiap hari berangkat ke kantor, duduk pewe di bus kota, selalu pulas sampai tujuan (yah, sesekali bolehlah keterusan).

Bersyukur itu menikmati masa-masa muda, kayak gua ini.

Bersyukur itu punya asosiasi akan bapak tercinta: bus kota, koran, dan pantai.

Bersyukur itu tetep punya selera sama cewek. My confession: gua pria normal.

Bersyukur itu punya bidadari seperti Lia (makasih Ya Alloh).

Bersyukur itu ngayab sendirian di tengah kota tanpa tujuan bakal ke mana (sekarang masih begini gak yaaaa?).

Bersyukur itu ketika terakhir ke bioskop itu pas nonton film Harry Potter and the Deathly Hallows bagian pertama. Kasihan deh gua.

Bersyukur itu pas lagi bengong malah kangen bulan Ramadhan.

Bersyukur itu napas. *huuum…..fuuuuhhhhhh*

Bersyukur itu udah baca Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa. Yaampuun, semua orang Indonesia harus baca buku ini!

(punya temen) Bersyukur itu punya mata paling sipit di antara yang lain.

(punya temen) Bersyukur itu jago desain rumah, tapi masih menganggap dirinya baru belajar. Orang yang kayak begini ini nih yang musti dicipok bajaj.

(punya temen)  Bersyukur itu kalo udah punya kerjaan tetap, gaji gede, langsung capcus kawin.

(punya temen) Bersyukur itu punya BB.

Bersyukur itu kalo kena MACET. TIAP HARI MACET. Kasian deh yang nggak pernah macet.

Bersyukur itu bisa kredit motor sendiri. Gua kapaaaan ya gilirannya.

Bersyukur itu ingat bahwa hidup di dunia nggaklah lama. Kiamat mingkinan ke mari, mingkinan deket, cing!

§ 5 Responses to Bersyukur itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bersyukur itu at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: