What a Tourist—Ah, Sudahlah…

9 October 2011 § 4 Comments

Mau nulis apa? Tulisannya tentang apa? Apa judul yang kiranya bakal menarik para blogger? Temanya tentang apa? Memangnya ada yang suka? Diari? Curhat saja? Kenapa bukan yang berbau ilmiah? Atau sejarah? Apakah tidak ada hal kecil yang menarik perhatian? Mengapa? Apa? Di mana? Ke mana 3x?

Kalau pertanyaan-pertanyaan itu dipampang besar-besar di depan jidat saya, niscaya saya tak mungkinlah memulai-mulai menulis postingan ini.

Anyway, bermulalah ini cerita🙂

Minggu, hari yang baik untuk bersama keluarga. Namun, tidak melulu seperti itu bagi saya. Kebanyakan, saya berkutat dengan buku dan gramedia sahaja. Hari minggu ini lain daripada biasanya saya: saya jalan-jalan bersama adik dan bapak! Kami bertiga menuju ke Pasar Ikan, berencana membeli rebana hadroh & bass drum. How quality time!

Pertama-tama, marilah kita berkenalan terlebih dahulu dengan adik terkecil saya. Wait! Para pelipir yang budiman jangan berekspektasi berlebihan dulu, ya. Jangan mengira adik saya ini akan sama gantengnya dengan paras wajah saya. TIDAK! Adik saya jauh tidak ganteng dibanding saya.

adik saya yang item lagi jahil

LIHAT PUNGGUNG TANGANNYA!!!!!!

Ceritanya udah sampe tempatnya deh, Pasar Ikan.

Ini tempatnya...

Toko Sinar Harapan Musik

Ini dijual... Ini dijual...

KIPAS ANGINNYA GAK DIJUAL!!!!

Sesampainya di sana, saya pun langsung berasa…uhm—ini guweh ngapain, yak *garuk-garuk*
Trus di sana bosen, garing, dan yah…bete gitu deh (lagian gak sama Lia, sih!). Cuma pas di sana tak disangka malah ketemu sama turis. Seorang turis yang keren abis, apalagi dengan memakai topi capingnya yang berharga Rp20.000 (ga beli deng, ini topi pinjem doang sama yang jual).

Turis ganteng ♥ ❤

Dan, taraaaaaa…

So Sweeeeeeet >__<

Asli, ini turis keren abis! Ganteng pulak! Yaudah, cerita postingannya gitu doang. Makasih udah mau nyampahin waktunya demi ngebaca-habis postingan saya kali ini.

*jerami bergelinding*

Tagged: ,

§ 4 Responses to What a Tourist—Ah, Sudahlah…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading What a Tourist—Ah, Sudahlah… at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

