「Desain 3D」Kamar Tidur Utama – Proyek Bekasi

18 December 2011 § 1 Comment

Minggu ini sedang ada proyek sampingan dari seorang kolega. Kerjaannya sederhana: mendesain kamar tidur utama (lihat pada Gambar 1.1). Tenggat waktunya sekitar 2-3 hari. Tidak terlalu sulit, karena owner tak menuntut gambar yang macam-macam. Saya sayangnya menyelesaikan dalam tempo 3 hari lebih (4 hari, cing!), gegara kerjaan kantor yang menggunung serta tugas kuliah yang tak mau berkompromi.

Kamar Tidur Utama-Model

Mengenai desain yang saya buat, sesungguhnya ini tak sepenuhnya karya saya aseli. Saya mencaplok beberapa ide bentuk dari desain ini. Ini tak jadi masalah. Karena pada dasarnya memang untuk menguasai ilmu arsitektur, yang utama untuk dipelajari dan dikuasai adalah konsep dari arsitektur itu sendiri (bukannya malah cara menggunakan ‘alatnya’, yang mana dalam hal ini saya menggunakan program tridimeks). Tidak untuk menomorduakan, tetapi inilah proses efektif yang saya pelajari secara otodidak. Berikut desain yang saya buat di pengujung pekan ini.

Kamar Tidur Utama - Kamera 1

Kamar Tidur Utama - Kamera 2

Proyek Interior Rumah Tinggal – Bekasi
Design by GHi
Using:


Berikut beberapa desain lainnya dalam Proyek Bekasi ini.

Tagged: , ,

§ One Response to 「Desain 3D」Kamar Tidur Utama – Proyek Bekasi

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 「Desain 3D」Kamar Tidur Utama – Proyek Bekasi at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

