Welcome to My 2012 : )

25 January 2012 § 5 Comments

Hola hola, welcome to 2012 : )

Udah lama banget rasanya enggak muncul di permukaan kayak gini. Rasanya tuh kayak abis ngebolang ke ujung dunia gitu, en tiba-tiba aja sekarang baru kembali dari perjalanan. Uh—rasanya sih kayak begitu, tapi sebetulnya gua enggak pergi kemana-mana, kok:mrgreen:

Anyway, gua seneng banget bisa ngebuka postingan blog gua di tahun ini dengan tampilan yang agak trendi. Why i call it ‘trendi’? because i’m on mainstream track😛

Gua bakal sedikit nge-review 2011. Bersyukur gua ngelewatin tahun 2011 dengan penuh kegalauan, kegetiran, en kesenangan—kegembiraan. Apapun, gua menikmati 2011. Banyak pengalaman yang ngebikin gua belajar dan berpikir—err….you know—lebih dari sekali. That’s why gua bakal ngegunain otak gua lebih keras en lebih cerdas dari tahun-tahun sebelumnya.

Kerjaan gua di kantor super sibuk. Beda dari tahun-tahun sebelumnya; gua dulu mah banyakan bengongnya daripada kerjanya (uhm—I confess it, anyway). Tahun ini betul-betul penuh perjuangan. Semenjak ada alat transportasi pribadi (I meant skuter-matic, not kind of motor!), gua jadi lebih giat ngantor, jadi lebih lama netep di kantor. Pokoknya, ini tahun emang paling rusuh abis!

Selaen begawe, gua juga kuliah, yekan? Kuliah gua di 2011 riweuh banget. Gak tau kenapa semester di 2011 beda bener sama semester sebelomnya. Banyak mata kuliah yang aneh bin ajaib bagi gua. Well, I don’t really meant what I write, yah. Cuma berasanya ya begitu. Aneh aja, ga gandrung gitu😀

At least but not last, gua pengen bikin blog gua lebih dari sebuah blog, seperti moto hidupnya Buzz Lightyear: to Infinity and..beyond! Curhat boleh—curcol juga termasuk—tapi juga jangan ampe curhatannya ga bermakna en ga bermanfaat buat yang baca. Semoga bagi yang melipir kemari suka dan blog ini bisa ngelipur segala lara.
Akhir kata, enjoy it!:mrgreen:

Wassalam!

§ 5 Responses to Welcome to My 2012 : )

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Welcome to My 2012 : ) at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

