Kebolak

16 January 2013 § 2 Comments

Drama Infotainment!

Susah! Kalok udah jadi penyakit endemik mah susahhh. Kebanyakan suka tontonan yang gosip-gosip sih.

Segala Cardinal Asty lah pake nangis-nangisan gegara disakitin sama pacarnya.

Drama woi, itu drama !

Kayak reality show, pacarnya itu, si Eja juga ikut-ikutan nangis.

Drama itu yaampun pada ga ‘ngeh apa yak !

Tapi masi aja ada yang ikut terharu-emosi selagi pantengin itu berita-tainment. Ckckck. Gilak deh, padahal aktingnya datar gitu. Palagi pas nangisnya. Hadeeeh…script-oriented banget! *geleng-geleng*

Gua engga ngerti, ini sebetulnya kehidupan manusia yang didokumentasiin jadi satu realitas hidup atau satu pertunjukkan yang dibikin seolah-olah jadi kehidupan riil orang itu.

Aduh, kebolak !

§ 2 Responses to Kebolak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kebolak at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: