Topan dulu…

10 April 2013 § Leave a comment

Setelah hiatus sebulanan ini, akhirnya gue bisa kembali memulai rutinitas virtual. Sebetulnya gue bukan hiatus. Kemaren-kemaren kuliah en kerjaan secara berkesinambungan menyedot konsentrasi. Selain itu, UTS kali ini bikin senep ati. Biasanya jarang UTS, tapi semester ini rupanya hampir semuanya ngegelar UTS.

Itulah…Akhir-akhir ini gue jarang nonton. Kerjaan en kuliah diutamakan (dusta!).  Untuk sekadar ngeliat coming soon di imdb.com aja ga kepikiran, apalagi soal nonton atau sowan ke Cinema 21.

Ya gue pernah sih liat imdb, tapi jarang banget.

Ga jarang-jarang banget juga sih…

Sering, maksudnya.

FINE, iye gue ngaku hampir tiap hari pantengin itu situs buat liat-liat film mana yang udah keluar! HHH.

Intinya, nonton film itu asik, dan nonton di bioskop itu juga asik. Harga tiketnya itu yang kurang asik. Makanya, punya temen yang database pilemnya bejibunan itu ga pernah rugi. Sebagai feedback-nya, gua bakal ngeripiu beberapa pilem yang udah gue tonton. Secara kilas aja nih, sedari kemaren-kemarenan gue udah namatin Argo dan Life of Pi. Itu keren abis! Ada juga Silver Linings Playbook.

Anyway, tulisan gue alay abis! -_-

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Topan dulu… at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

