Mikirception

29 June 2013 § Leave a comment

Akhir-akhir ini, gua merasa diri gua banyak mikirin sesuatu yang ujung-ujungnya bikin pusing. Kepikiran apa aja, baik itu hal yang penting maupun hal yang enggak penting. Bisa jadi yang gua pikirin itu ga berarti apa-apa buat gua. Yang dalam artian, hal-hal yang gua anggap penting, sebetulnya bukan sesuatu yang benar-benar penting. Bisa jadi pula hal-hal yang gua anggap biasa aja justru hal yang penting.

Kadang-kadang emang persepsi akan pikiran itu hanya berdasarkan pandangan tentang pikiran itu sendiri. Maka, yang terjadi adalah terjebaknya diri gua ini di dalam persepsi yang gua bangun sendiri.

Pusing, kan?

Begitulah yang gua rasakan saat menonton film Memento bikinan Nolan. Masih.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mikirception at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

