Happy Birthday :)

19 July 2013 § Leave a comment

Kemarenan gua ultah, dan surpraise!! Gua dapet kado super spesial dari pacar~~

Suka banget sama kadonya, terutama yang merah-merah >__<

Sebenernya lebih suka sama scrapbook bikinannya. Isinya tentang personal gua, sekolah, kerjaan, kuliah, en sifat-sifat gua. Tentang dari awal firstsight sampe gua ke rumahnya ngucapin happy birthday dan akhirnya jadian di perpus UI:mrgreen:

Gile loh, scrapbook-nya tebel gitu. Keren banget. Dibikin sendiri desain sendiri khusus buat gua!! How lucky me. Ga nyangka seharian jalan ternyata kado dan kuenya dibawa-bawa dalem tas. *terharu deh*

a Gift

Seneng deh punya orang yang bisa diajak berbagi. Bestfriend. Partner in crime pulak! Makasi ya :,)

Semoga cepet dapet label MUI. Aamiin🙂

Love you Lia :-*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Happy Birthday :) at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

