Lindur 5 Langkah

31 October 2013 § 4 Comments

image

Kadang orang kalo lagi bengong suka ngelindur. Ini bisa terjadi sama siapa aja. Siapapun.

Tadi setelah balik ke rumah buat ngambil kamera Galuh, gue ngaso bentaran di kansas. Aus, gue beli akua 2 biji pake duit 2 ribuan. Dikembaliinnya 4 rebu.

Lah, gue sebagai anak baik yang polos kan ngga terima keteledoran ini. Gue bilang aja, “Mbak, duid saya 2 ribu tadi.” Awalnya dia keberatan dengan omongan gue. Tapi karena ngeliat gue agak ngotot, yaudah dikasilah gopean 2 sebagai kembalian.

Dari pas trun kereta di UI, gue emang ngga ada 5 ribuan. Ga mungkin kan ya gue beli akua pake duit 5 ribu. Trus pas ngambil duit emang jelas keliatannya itu 2 ribuan. Sampai gue cabut dari kampus pun gue ngga sadar adanya keanehan.

Yaudah gue tenang-tenang aja, merasa menjadi orang baik yang berlaku jujur hari ini.
…sampe suatu ketika on the way ke kantor di lenteng agung, “Duit jaminan tiket krl gue mana ya….”
OIYA UDAH GUE BELIIN AKUA DUA BIJI !!!!!

§ 4 Responses to Lindur 5 Langkah

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Lindur 5 Langkah at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

