Karakteristik Pengguna Ponsel

4 May 2014 § 10 Comments

Samsung
Golongan pengguna Android mainstream. Mereka merasa Andoid canggih ya Samsung, Android yang tampilannya bagus ya Samsung, Andriod yang layarnya paling jernih ya Samsung, Andoid yang kameranya bagus ya Samsung; Android itu ya cuma Samsung.

LG
Suka Android, nggak suka Samsung.

Apple/iPhone
Golongan hipster, eksklusif, dan pada dasarnya memang mampu beli (kecuali dibeliin ortu).

HTC
Golongan fanboy Android yang kebanyakan duit (harganya overprice semua).

Sony
Pengguna Walkman yang susah move on. Alasan apalagi?

Motorola
Golongan fanboy RAZR, RAZR V3, ROKR, RIZR yang merasa dirinya lebih tua daripada pengguna Android lainnya.

Nokia
Golongan dari masa lalu yang benci ke-mainstream-an Android dan belum mampu beli iPhone.

Lenovo
Golongan pengguna Android seperti deskripsi Samsung tapi inginkan harga yang lebih murah.

Smartfren
Golongan pengguna Android murah dengan tajuk “yang penting Android.” Golongan ini tidak mementingkan kualitas teranyar, tercanggih, ataupun ter-ter yang lain.

Blackberry
Golongan orang-orang buangan. Sisaan. The Other. Bahkan gue merasa BB bukan tergolong smartphone.

§ 10 Responses to Karakteristik Pengguna Ponsel

  • galuhsakti says:

    gw pengguna Sony, dan gue gak susah move on!! gue juga pengguna nokia just because i’m faithfull. eeeaaaaa. hahaha. Nice post, ghi🙂

  • ettysetyani says:

    Gue punya samsung juga nokia hahahha

  • parez says:

    kta siapa bb bukan smartphone . . Versi” terbaru udah canggih kali . . Tp gua pengguna setia nokia hee . .

    • ibnumaroghi says:

      Iya salah hehehe😀
      BB sekarang udah beda banget! Keren-keren spesifikasinya.
      Tapi agak disayangkan aplikasi-aplikasinya ngambil dari Android…😦

  • kurisetaru says:

    Anjrit! Tau aja lo. Gue cinta banget sama Sony. Kemaren sempet pake iPhone 2 tahun, balik lagi ke Sony xD

    • ibnumaroghi says:

      Ahahahahaha sony emang punya masa jayanya dulu. Dan gue juga fans berat sony! Sampai suatu ketika negeri cina menyerang (baca: Xiaomi :D)

      • kurisetaru says:

        Dari semua handphone yg gw miliki, yg stuck bgt sampe skrg cuma Sony. Gw suka dia karena dia jarang bgt keluarin model baru (ga kayak Samsung yg ganti model handphone udah kayak ganti baju tiap hari, udah gitu tiap ada model baru dia jelek2in model lama).

        • ibnumaroghi says:

          Iya, sony adalah vendor smartphone yang masih peduli sama produk lamanya. Keren.

  • ibnumaroghi says:

    Ahahahahaha sony emang punya masa jayanya dulu. Dan gue juga fans berat sony! Sampai suatu ketika negeri cina menyerang (baca: Xiaomi :D)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Karakteristik Pengguna Ponsel at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

