Baca-baca Blog Sendiri

4 March 2015 § 2 Comments

Membaca ulang blog sendiri adalah salah satu hobi favorit gue…terutama setelah gue udah bosan buka-buka path, double-tap instagram, scroll atas-bawah twitter, dan komen-like ga jelas di facebook. Membaca dan menertawai postingan blog sendiri adalah something that i desire.

Narsisme?

Mungkin aja, tapi enggak!

Gue merasa tulisan gue lucu. Engga cuma lucu, melainkan berbobot. Ada “sesuatu” yang bisa disampaikan. Enlightning mind lah istilaahnya. Mencerahkan pembaca. Kadang bikin ketawa, kadang bikin tersentuh. Keren lah.

Gue emang orangnya asik. Gaul pula, dan punya sense of humour yang tinggi. Lucu deh orangnya. Kadang suka ngegemesin malah. Makanya suka terpintas dalam pikiran, “Gue lama-lama bisa nembak diri sendiri, nih.”

Gue tentunya engga bisa bilang bahwa diri gue ganteng. Iya kan? Gue bukan orang yang tergolong jumawa soalnya. Enggak. Not at all. Gue hanya punya percaya diri lebih dari rata-rata. Itu aja.

Hal-hal itulah yang gue rasa membuat cerita dan postingan dalam postingan gue menarik. Dan itu pula yang membuat gue tertawa, tergelitik, bahkan ngakak pas baca-ulang blog sendiri.

§ 2 Responses to Baca-baca Blog Sendiri

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Baca-baca Blog Sendiri at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

