Review Meizu M2

5 October 2015 § Leave a comment

maxresdefault

Meizu baru saja merilis seri smartphone terbarunya: Meizu M2. Bekerja sama dengan e-commerce lokal, Meizu resmi jual Meizu M2. Meizu M2 ditawarkan dengan harga terjangkau. Walaupun harga Meizu M2 terjangkau, kualitasnya melebihi smartphone mid-range.

Meizu merupakan manufaktur asal Tiongkok yang mengeluarkan smartphone spek tinggi dengan harga yang lebih murah dari brand kebanyakan. Fokusnya adalah memberikan kualitas tinggi dengan biaya yang murah. Hal itulah yang membuat harga Meizu M2 ditawarkan dengan harga murah namun berkelas tinggi. Dikatakan berkualitas tinggi karena spesifikasi jauh di atas harga yang ditawarkan. Hal itu dapat dibuktikan dengan situs e-commerce yang jual Meizu M2 dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Desainnya sederhana dan menawan. M2 dirancang sebagai smartphone mid-range nan berkelas. Smartphone baru ini dilengkapi dengan tampilan ramping dan material bodi plastik dengan kesan aluminium menambah kesan mewah. Dengan dimensi bodi 140.1 x 68.9 x 8.7 mm, tersemat layar IPS 5 inci dengan tampilan yang sudah High Definition (720p HD). Meizu M2 juga dilengkapi dengan Dragon Trail Glass yang dapat melindungi layar dari gesekan. Sudah banyak review Meizu M2 di situs gadget mengulas hal tersebut.

screen
Meizu M2 tidak hanya menawan dari luar. Kuaitas jeroannya juga juara. Dapur-pacu smartphone ini berarsitektur 64-bit serta bertenaga 1.3GHz quad-core Mali T720 GPU dan mendukung memori eksternal hingga 128GB. Meskipun tergolong sebagai smartphone midrange, Meizu tidak tanggung-tanggung dengan performanya. Untuk menjalankannya, Meizu M2 menggunakan Android berbasis Lollipop 5.1 dengan OS Flyme 4.5 yang dikreasikan sendiri sebagai ciri khas.

Beralih ke kamera, M2 memiliki kamera belakang Samsung sebesar 13MP yang mampu menangkap gambar yang berkualitas tinggi. Bukaan f/2.2 dan 5 elemen lensa membuat tangkapan gambar seperti jepretan kamera profesional. Kamera depan 5MP menjadikan alat tangkap sempurna dalam mengabadikan momen terbaik dengan kawan-kawan yang ingin berselfie-ria.

Hasil foto Meizu M2 mengagumkan! Warnanya terlihat hidup dan nyata layaknya melihat dengan mata. Gambarnya pun terlihat jernih dan berdefinisi tinggi sehingga jika dicetak tetap dapat detailnya. Berikut beberapa hasil foto yang menakjubkan itu.


Meizu M2 ditenagai dengan baterai 2500mAh yang menawarkan standby hingga 680 jam. Baterai itu dapat memutar video hingga 10 jam, memutar musik 45 jam, dan browsing internet selama 10 jam. Spesifikasi lain yang tersemat di dalamnya adalah dukungan dual SIM, Bluetooth 4.0, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n.

game

Sinergi yang sempurna antara 2 GB RAM dan kecanggihan flash memory berkecepatan tinggi dari Samsung dapat mengerjakan segala aktivitas dan aplikasi berat melampaui produk di kisaran harga ini. Memainkan game berat pun tidak nge-lag seperti produk lain yang harganya setara. Dengan memori internal sebesar 16GB pun, baik lagu, foto, maupun video dapat dimasukkan sekaligus. Bahkan dengan tambahan memori eksternal hingga 128GB, pengguna tidak perlu khawatir jika kekurangan memori. Smartphone ini worthy banget sebagai pengganti ponsel lama yang sudah kudet dan lemot saat digunakan.

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Review Meizu M2 at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: