Bege Trip!

29 January 2016 § Leave a comment

Adalah sebuah dambaan bisa liburan bersama rekan kerja yang asik. Teman kerja, asik, dan liburan bersama mereka. Tiga hal itu sulit berada dalam satu bingkai yang sama. Di arsita, ada teman kerja dan pernah sekali-kalinya liburan. Tapi mereka orang-orang tua. Ga asik. Di dyla aroeman, ada teman kerja yang bisa diajak asik, tapi sampe sekarang liburannya ngga kesampean. Sekarang ketiganya cocok. Gue punya teman kerja, asik, dan bisa liburan bersama. Perfect.

Berawal dari pantai.

Ga bisa gue nafikan, pantai adalah magnet buat gue merasa bahagia. Pantai itu bebas. Pantai adalah lega. Suka pantai. Suka membau asin, mencium keganjilan. Pantai membikin hati se-satu.

Liburan adalah pantai. Itulah wacananya…

…hingga akhirnya gagal dan berpindah ke lain destinasi. Lembang. Bandung.

Teman kerja adalah teman yang tidak membicarakan kerjaan. Jadi, jika ada rekan yang bicara soal kerjaan selagi di luar jam kerja, sudah dipastikan dia bukan teman kerja. Fixed banget. Jauhilah dia…

…jika lo orangnya, maka jauhi diri lo sendiri. Itu!

image

Tajlk sulit mengajak mereka berlibur. Sebenarnya bahkan sangat mudah mengajak kawan kerja berlibur bersama. Yang sulit adalah menemukan waktu liburan yang sama. Milih tanggal A, anu dan ano ga bisa ikut. Milih tanggal B, ane dan ani yang ga bisa ikut. Berat hati, akhirnya milih tanggal C yang mana hanya anunu yang ga bisa ikut. Bukan karena cuma satu yang nggak ikut tanggal itu dipilih, melainkan karena villa nya udah dibayar tunai di hari tersebut. Terpaksa. *cry*

Barn Villa
Villa ini berlokasi strategis di Lembang. Nggak terlalu jauh dari indomaret, serta nggak terlalu dekat dengan kota Bandung. Liburan kali ini terasa nyata karena jauh banget dari ibu kota dan pikiran tentang kerjaan kantor. (*tapi kenapa dari tadi gue sendiri yang mention soal kerjaan?)

Villa ini terdiri atas tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dua balkon atas, serta masing-masing satu dapur, living room, ruang makan, parkiran, taman depan, dan taman belakang. Kita semua total berduabelas dan itu semua sangat nyaman disesakin bareng-bareng. Tidur pun tak perlu khawatir karena ada tempat tidur tambahan di living room. Dengan penjaga villa yang ramah dan sigap, liburan kali ini jadi terasa banget nikmatnya.

Jujur, villa nya cantik banget. Sangat instagramable. Very recommended bagi yang suka piknik-fotofoto-share di media sosial. Seperti pemilik villa ini memiliki cita rasa dalam mengulik area eks kandang menjadi bangunan yang mungil nan cantik.

For your information, villa ini dahulunya memang bangunan yang difungsikan sebagai kandang ternak sapi (barn). Diolah sedemikian rupa, dengan struktur utamanya tak diubah sama sekali, hingga menjadi villa berkelas. Salut dengan pemiliknya. Nggak heran jika villa ini dinamakan dengan nama asalnya.

image

Anyway, lembang adalah salah satu destinasi reguler untuk orang Jakarta. Dan kamilah anggota dari komunitas pembedol ibu kota untuk “mengungsikan warga Jakarta” demi liburan di Lembang. Semua berbondong-bondong, dengan tujuan sama, melarikan diri dari kemacetan ibu kota. Yang mana di saat yang sama kemacetan itu pindah ke tempat liburan itu sendiri. Wasted.

Dan tanpa peduli itu semua, kami berlibur ceria…:mrgreen:

image

image

image

Lokasi: Barn Vila, Lembang.

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bege Trip! at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: