Naik Bentor

11 March 2016 § 4 Comments

Pengalaman pertama naik bentor, kesannya adalah … excited! Well, ada cerita di balik keexcitedan gue. Fiuh…

Gue itu termasuk orang yang malas naik kendaraan berasap kalo jaraknya tergolong dekat. Satu setengah kilo, lumayanlah untuk nguapin keringat. Tapi hari ini lain. Amat malas jalan kaki di Medan nenteng-nenteng kardus seberat 11 kilo lebih 270 gram. Isinya cuma katalog pula. Bah, rugi kali!

Mending dijemput orang HOR (House of Roman). Enak, tanpa biaya, gratis pula. Makanya, sejak awal gue landed di Kualanamu, udah gue WhatsApp masing-masing mereka. Dan ternyata mereka nggak ada yang respon. Sekalinya ada, dia off ngantor. HJKLSKDKFHFKFKHKK!!

Fine, gue kudu cari akal. Dan karena akal gue pendek, bentor adalah jalan satu-satunya. Yup, satu-satunya. Becak amat mobilelessness, sedangkan ojek/gojek ga punya space gede untuk nampung katalog 11kilo. Pun gocak–yeah, you got me: gojek becak–malas kali download aplikasinya, apalagi sign up nya. Blah blah blah. Bentor adalah satu-satunya.

Ga bisa gue deskripsikan dalam bahasa manusia bagaimana kegirangan gue naik becak bermontor (karena kalo bermotor, jadinya betor, atau bemtor, whatever). Dan gue hanya bisa berselfie. Hadiah buat kalian yang cape-cape baca kisah ini. Love you too, guys!

image

§ 4 Responses to Naik Bentor

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Naik Bentor at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

