Kurir JNE Ga Perlu Lagi Kirim Paket Gue

courier-services

Udah banyak pengiriman gue ga sampe tempatnya sama kurir jne. Gara-garanya banyak. Yang gue inget ada 5 kasus.

1. Sepatu gue ga sampe, katanya alamatnya ga ketemu. Akhirnya gue ambil ke jne cabang

2. Sepatu gue dikirim. Tapi salah alamat. Bego & teledor banget. 3 hari kemudian baru diambil dari alamat yang salah lalu dikirim ulang ke alamat yang benar.

3. Beli aksesoris hape. Gagal di pengiriman pertama. Beberapa hari kemudian dikirim ulang ke alamat yang benar.

4. Hape gue ga sampe. Alamatnya ga lengkap katanya. Gue telpon ke pengirim (retail online terkenal). Kurir mereka langsung yang kirim (bukan kurir jne) ke alamat yang benar.

5. Beli aksesoris hape. Kurirnya alesan bahwa ga ada orang di rumah. PADAHAL ADA ADIK GUE NJOGROG GA KELUAR RUMAH SAMA SEKALI. Alesan.

Berkali-kali kejadian.

Tanpa telepon ke nomor gue. Tanpa ada penjelasan, gue harus cari informasi sendiri barulah tahu statusnya gimana. Padahal nomor gue SELALU tercantum.

Selama ini gue udah komplain ke service center dan hanya dibuatkan laporan. Udah itu cuma ditelpon balik tanpa progres berarti.

Bisnis pengiriman emang menjanjikan, tapi jika servisnya buruk dan ga diperbaiki, apalagi ga sadar bahwa memang ada layanan yang buruk, maka jangan heran jika layanan antar kurir lain lebih dipilih.

Terima kasih jne selama ini sudah bantu antar paket gue. Mulai detik ini tidak perlu lagi.

 

Leave a Reply

