Menonton MX Player Gratis Tanpa Iklan

20 July 2017 § Leave a comment

Bagian paling penting memiliki handphone berlayar besar adalah melakukan aktivitas menonton. Mau itu film, serial, ataupun sekadar nge-youtube, tontonan akan lebih menarik di layar yang sedikit lebih besar.

Menonton di handphone tentunya melalui aplikasi, baik aplikasi bawaan maupun aplikasi pihak ketiga (pengembang) yang menyediakan pemutar video dengan beragam fitur yang diunggulkan. Biasanya, aplikasi pemutar video bawaan handphone tidak memiliki banyak fitur yang memudahkan saat menonton video. Makanya, gue lebih memilih aplikasi MX Player yang memberikan fitur-fitur terbaik dan termudah bagi pengguna yang menonton video.

Aplikasi gratis = Ada Iklannya
MX Player adalah aplikasi gratis yang mudah didapat di Playstore. Banyak fitur yang sebenarnya dapat diuraikan dari MX Player gratis ini karena memang sangat recommended. Namun satu fitur yang ingin gue bahas dan sangat mengganggu di MX Player ini adalah iklan yang teramat mengganggu. Ini bukan fitur, tapi memang disediakan untuk pengguna yang ingin menggunakannya secara gratis. Agar tidak ada iklan yang mengganggu, kita tinggal bayarkan saja beberapa puluh ribu rupiah (terakhir sekitar 70ribuan) via pulsa atau redeem.

Aplikasi gratis memang selalu memiliki kekurangan. Pasti ada fitur yang dihilangkan atau dalam kasus aplikasi ini justru “diada-adain”. Untuk itu, gue di sini ingin berbagi bagaimana cara menghilangkan FITUR IKLAN dalam aplikasi MX Player gratisan.

Pertama dan utama: iklan pada sebuah aplikasi tidak akan muncul jika tidak ada internet.

Coba aja deh putuskan akses data handphone dan segera buka aplikasi apapun yang ada iklannya. Pasti ilang iklannya.

Dalam kasus MX Player, kita nggak bisa putuskan akses internet begitu saja karena mungkin saja kita masih ingin berkomunikasi dengan teman atau rekan di luar sana atau hanya sekadar ingin menyalakan notifikasi pada handphone. Jadi, kita putuskan saja internet KHUSUS untuk aplikasi MX Player. Begini caranya…

Buka setting///

Klik Mobile Network///

Klik App Using Wifi & Mobile Data///

Buka aplikasi MX Player

Pilih close untuk menutup akses internet KHUSUS pada aplikasi MX Player.

Dan voila … 😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Menonton MX Player Gratis Tanpa Iklan at B e r s a n t a i S e j e n a k . . ..

meta

%d bloggers like this: